Sistem Kemitraan Dalam peternakan Ayam jawa super

dalam Sistem Kemitraan ini kami hanya mencari orang yang ingin sungguh-sungguh unutuk bekerjasama dalam sistem ini, berikut sistem/ tata kemitraan kami:



1. kami tidak meminta iuran dalam tiap minggu atau bulan nya.
2. kami hanya mencari orang yang bersungguh-sungguh.
3. kami akan membimbing tatacara dalam pemeliharaan ayam hingga besar/ gemuk.
4. setelah kami anggap ayam dari salah satu anggota kemitraan ini gemuk-gemuk kami dengan secepat nya untuk membeli ayam-ayam tersebut, dengan harga yang bersaing.
5. kami mencari anggota kemitraan untuk sebanyak-banyak nya, jadi bila anda berminat langsung hubungi saja kami pada alamta yang telah tertera pada postingan sebelum nya.

mohon maaf bila ada salah perkataan dalam postingan kami diatas.


Komentar

  1. Assalamualaikum,saya yusuf tinggal di MGL brminat untuk usaha pemeliharaan ayam joper ini, kendala saat ini adalah lahan yg minim (ada 3 lokasi ; msing2 : 1,5 x 2m,# 1,5 x 1,5m,# 2 x 3m) mnurut anda bgaimanakah type kandang /sistem pemeliharaan yg tepat? serta berapa populasinya? jika oke saya siap bermitra terima ksih. salam kenal. wassalam

    BalasHapus
  2. Untuk 100 ekor kira2 butuh modal berapa... sampai pnen.. dari bibit sampai pKan. Makasih... nmer tlp nya mna ..

    BalasHapus
  3. adakah jaringan kemitraan anda di daerah jawa timur ( banyuwangi ) kalau ada saya tertarik untuk ikut kemitraan anda, trima kasih...

    BalasHapus
  4. Bisa minta bimbingan nya gan utk kemitraan daerah Ponorogo

    BalasHapus
  5. Saya berminat utk ikut program kemitraan ayam joper, posisi di daerah Rawalo Kabupaten Banyumas, Bagaimana Mas, saya harus menghubungi ke mana.

    BalasHapus

Posting Komentar