FURQON Farm dan JAWA SUPER



FURQON FARM adalah salah satu pendistributor BIBIT AYAM JAWA SUPER khusus nya, tidak hanay bibit tetapi juga DAGING dari AYAM JAWA/SUPER. Harga ayam kampung termasuk mahal dibandingkan harga ayam potong, untuk pemeliharannya juga lebih lama. Itulah sebabnya peternak mencoba menyilangkan jenis ayam bangkok dengan ayam petelur agar mendapatkan varietas ayam yang lebih unggul.

Dan setelah mengadakan percobaan persilangan antar berbagai jenis ayam maka didapatlah ayam yang mempunyai keunggulan dibandandingkan ayam kampung, yang sekarang semakin dikenal dengan ayam jawa super. Walaupun hasil persilangan, ayam jawa super mempunyai beberapa keuunggulan, diantaranya:

· Masa pemeliharaan lebih singkat (antara 45 -60 hari) dengan berat rata-rata 0.7 - 1 kg (berat yang diminta oleh konsumen rumah makan/restoran).

· Cara pemeliharaan lebih mudah dan lebih tahan penyakit (angka kematian kecil).

· Kotoran dalam kandang tidak menimbulkan bau (bila sesuai petunjuk pemeliharan dari kami)

· Mudah pemasarannya. (karena kami insyaallah akan membeli dari hasil ternak anda dalam catatan: mau mengikuti persyaratan berat ayam ideal yang akan kami beli)

· Kandungan protein tinggi dan kadar lemak sangat rendah (Hasil tes Laboratorium)

· Profitable (Menguntungkan). Kisaran harga ayam ini adalah Rp 21.000,00 - Rp 30.000,00 / kg. (Harga wilayah kami karisidenan surakarta) Apabila dibandingkan dengan ayam broiler yang lebih fluktuaktif, memelihara ayam jawa super lebih menguntungkan & aman.

· FURQON FARM siap melayani pemesanan DOC (bibit ayam super) ini dan melayani konsultasi gratis. Kami juga telah membuat modul Cara Pemeliharaannya yang kami berikan secara gratis pula.

· FURQON FARM adalah DISTRIBUTOR DOC Ayam Kampung Super / Ayam Jawa Super dan DAGING AYAM JAWA/SUPER.

Bagi anda yang berminat untuk bertenak dan membeli bibit dari kami, bisa hub. Langsung Bp.Eddy Sri Waluyo yang beralamatkan di desa jetak rt 01/01 jendi, selogiri, wonogiri.

Komentar